0

do nothing!

mungkin emg terdengar tolol....
gw masih nunggu dia buat balik ke gw...
dan parahnya, ampe saat ini dia masih pacaran sama orang lain...
tolol! sangat tolol!
tp ini kenyataannya...
entah karena aku sayang bgd ma dia, atau aku emg tolol!

jujur,gw masih syg bgd ma dia...
belum ada yg bisa gantiin dia di hati gw...
tp,gw ga bisa nglakuin apa2...
dia disana brg cowoknya, dan gw disini tanpa bisa nglakuin apa2...
gw masih belum bisa mikir,kenapa gw ampe segininya??!!!!
yg jelas,gw masih syg bgd ma dia...

gw bener2 ga tau dunia dia skrg disana gimana,,,
yg gw tau cuma, aku syg bgd ma dia...
klo buat ngedapetin cewek baru,detik ini pun gw bisa dapet....
tp gw kaga mw,gw bener2 masih ngeharepin dia balik ke gw...
gw sadar,gw tolol, tp apa yg bisa gw lakuin disini...
mungkin emg terkesan pasrah,tp ini ngga...
yg ada,gw ga bisa nglakuin apa2 disini....
gw udh ga punya hak apa2 atas dia....

sementara disana, dia selalu bareng cowoknya terus,tiap hari...
secara gw???nihiL!!!!!

yg jelas,,gw ga akan nglupain km, karena gw ga bakal lupa dan itu bakal menyakitkan...
biarlah waktu yg membuatQ lupa...
dan...... semoga kau kembali!!!

0 comments:

Back to Top