tentang penulis

...

Namaku Muhammad Khadafi, lahir di Kebumen tanggal 07 Juli 1990. Temen-temenku banyak yang manggil aku Afi atau sebagian kecil orang memanggil aku Dafi. Ya sebenernya si aku lebih ‘prefer’ dipanggil Dafi, agak kerenan gitu,hhahahaha…
Aku mengenyam pendidikan pertama kali di TK Tarbiyatul Mashitoh di desa tempatku lahir. Enam tahun pendidikan dasarku aku ikuti di SD Negeri I Mekarsari di desa sebelah. SMP dan SMA-ku memilih di kota, ya bisa dibilang SMP dan SMA favorit si kata orang-orang. Tapi memang sih, menurutku pribadi SMP dan SMA-ku ini memang cukup berkualitas, buktinya dapat mengantarkan aku kuliah di sini, di Jurusan Teknik Sipil dan Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada, ya jurusan Teknik Sipil terbaik se-Indonesia, bangga dan bersyukur dapat kuliah disini.
Aku anak nomor dua dari tiga saudara. Kakakku sekarang berada di Jakarta untuk melanjutkan masa depannya, lulusan Sastra Inggris UGM yang banting stir bekerja di dunia ekonomi, di Bursa Efek Jakarta lebih tepatnya. Adikku sekarang masih berada di SMA tempatku dulu menuntut ilmu. ‘Track Record’ sekolahnya hampir sama denganku. Kedua orang tuaku masih tinggal di desa tempatku dulu dibesarkan, Kutowinangun. Rumah sederhana namun sangat harmonis keadaan di dalamnya.
Sekarang aku masih kuliah. Tiap hari masih aku habiskan dengan kuliah, berorganisasi, maen, dan terkadang mencari uang. Mencari uang? Iya, terkadang aku menerima job buat bantu temen-temen senior menyelesaikan skripsi atau laporan, dan terkadang juga disuruh nggambar ma temennya papa, ya lumayanlah buat beli baju bagi-bagi buat adik ma mama untuk jajan.
Sebagian besar hidupku di sini mungkin aku habiskan untuk berorganisasi. Aku di sini mengikuti KMTS (Keluarga Mahasiswa Teknik Sipil) sebagai Ketua bidang 3 (Pengembangan Organisasi dan Kemahasiswaan) dan Kesma (Kesejahteraan Mahasiswa) sebagai Kepala Divisi Produksi. Ya bisa aku bilang cukup membosankan hidupku ini, tanpa pacar, tanpa teman dekat, hanya organisasi, kuliah, dan maen-maen ga jelas, tapi aku tetep bersyukur ma hidupku yang sekarang, terima kasih Tuhan…
Di blog ini, ‘sebuah tempat cerita cinta’ tempatku melampiaskan hidup, saat penat, saat tak ada teman cerita, inilah pelampiasanku. ‘sebuah tempat cerita cinta’ bukan hanya blog tempatku cerita tentang cintaku pada lawan jenis, tapi pada semuanya, pada hidup, pada Tuhan, pada keluarga, pada semuanya.
Semoga, semua apa yang aku tulis ini bermanfaat, dan mohon maaf bila tulisan agak tidak berkenan. Aku hanya mencoba menuangkan semua yang ada dikepalaku, semua keluh kesahku, semua perasaanku, dan ini semua hanyalah pendapatku pribadi. Jika kalian berkenan, mohon difollow dan di’comment’. Selamat membaca dan semoga bermanfaat kawan…





1 comments:

Unknown mengatakan...

hahahaha...
kurang teman cerita bos...

call me aja...pengeran curhat, lembaga tempat orang selalu mengutarakan perasaannya, mengutarakan isi hatinya..

tempat kamu bisa bercanda dan menikmati hidup ,,,
semoga kita bisa jadi teman baik, sekarang dan untuk selamanya,,,DAULAE

Back to Top