0

November, 17th 2007

yups,udah 3 th 3 bulan lalu hri itu terjadi, 17 November 2007...
kangen bgd waktu2 brg ma dia...
saat ku tanya mw kah dia temenin hari2ku,,saat aku tergesa2 karena ada ulangan agama,saat aku bner2 ngeharepin dia...
"aku ga bisa jawab sekarang,senin baru aku kasih jawaban",,kata dia!
inget bgd aku jawaban dia,ga bakal lupa,,

hari senin dtg,,
hari yg bener2 aku tunggu..
dan dgn berat hati aku tiba2 denger jawaban, "aku ga bisa............."
sumpah,,kaya langit mw runtuh, aku ditolak!
dan tapi alhmdlh,,tiba aku dgr satu kalimat,, "aku ga bisa bilang ngga!"
yeeeeeeeeeeaaaaahhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


bener2 seneng,,aku bisa dptin dia yg dari kelas 2 sebenernya udh aku pgn dapetin...
thx God,udh ngijinin aku buat jagain dia dan jadi imam sholat buat dia hampir 3 th,,

dan tapi perjuangan belom sampai sni sobb..
hampir 7 bulan aku baru bisa ngeyakinin hati dia untuk aku...
ya berat bgd,,tp jujur,aku seneng,perjuanganQ ga sia,,
dia yakin denganQ!!!

ya,,emg klo dapetin susah,nglepas dia juga susah...
awal hubungan kami dah berat,dan ampe kami bener2 yakin satu sama lain,,
dan alhmdulilah bisa hampir 3 th, 3 th kurang 2 hari lebih tepatnya kami bisa bareng...

dan bener2 seseorang yg bisa ngertiin aku,,
dan aku dah berkali2 ngecewain dia,,
bodoh bgd aku!
dan janjiQ,,klo ada kesempatan kedua yg Tuhan percayain buat aku,,ga akan aku sia2in!
aku sayang kamu!

0 comments:

Back to Top