0

tak berawal dan tak berakhir

...

sejak kapan rasa ini muncul
sejak kapan cintaku jatuh telak di hatimu
sejak kapan dada ini penuh kagum akanmu
sejak itu aku tak pernah tahu

sampai kapan rasa ini bersemayam
sampai kapan kau selalu hadir di indah duniaku
sampai kapan kau berjalan di mimpiku
sampai kapan, entah

bukan aku yang memilih
bukan aku yang memaksa
bukan aku yang menginginkannya
bukan aku,

tapi,
rasa ini yang memilihmu
cinta ini yang berbisik akan itu
tentang kamu
tentang kita

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti gerimis pada jendela
dan,,
uap nafasmu menulis nama: 'kita'

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti kata 'rindu' yg kuucap
dan,,
kau membalasnya dengan 'aku juga'

dengan segala kekurangan dan kelemahan ini,,
dengan cinta yang tanpa batas logika,,
dengan kesederhanaan ini,,
aku mencintaimu dengan sempurna,,
untukmu, ci...


...

0 comments:

Back to Top