0

cinta itu, kamu!

...

cinta itu,,
ketika aku datang menawarkan kesederhanaan,,
ketika aku datang menawarkan harum nafas kekaguman,,
ketika aku datang menawarkan sepercik air kesempurnaan,,
untukmu, ci...

aku tak akan pernah tahu,,
sampai kapan aku akan seperti ini,,
mengejar sesuatu yang tak pernah pasti,,
mengusahakan sesuatu yang selalu seperti mimpi,,
sampai nanti,,
sampai bosan hidup ini,,
sampai aku mati,,
hanya untukmu, ci...

mungkin akan terus terasa mimpi mendapatkanmu,,
mungkin akan terus terasa bual seperti ini,,

tapi,,
rasa ini ada,,
rasa ini nyata,,
dan rasa ini sempurna,,

mengejarmu seperti pagi yang tak pernah kembali,,
mengejarmu seperti api yang tak kunjung kupahami,,
mengejarmu seperti hati yang terus berujud mimpi,,

tapi yang aku tahu,,
tetesan air dapat membuat lubang karang,,
tiupan angin dapat mengikis indah alam,,
dan kesabaran ini yang akan melukiskan indah senyuman,,

kau alasanku tuk tetap menghirup nafas segar pagi,,
kau alasanku tuk tetap membelai semua mimpi,,

dan,,

kau satu-satunya alasanku tuk tetap bertahan seperti ini,,
karena bukan akulah yang memilihmu,,
tapi hati inilah yang telah memilihmu,,
dengan semua kesempurnaan hati ini,,
hanya untukmu, ci...

...

0 comments:

Back to Top