0

...dan aku lelah

...


aku hanya bisa diam,,
terdiam…
mencoba berdamai dengan sepi,,
mencoba mengerti malam sunyi,,

saat hanya hening malam yang menjadi teman,,
saat sang bintang sembunyi di balik pekatnya awan,,
saat nyanyian sunyi yang mempekakkan ruang rindu kesepian,,

namun ku masih tak mengerti,,
apa arti semua ini,,
duduk terdiam menikmati rindu hadirmu,,

aku tak mengerti,,
pun sampai saat ini,,
sejuta untaian kata,,
beribu kata rindu tercipta,,
namun sekali lagi aku tak mengerti,,

aku lelah,,
aku menyerah,,
bukan lelah atas semua penantian,,
bukan menyerah pada semua keadaan,,
pada sesosok kegalauan malam,,

sampai kapan kau akan mengerti,,
atas semua rasa ini,,
atas semua keadaan ini,,
atas ketulusan cinta ini,,
untukmu, ci…

ruang rindu yang tak tertahan,,
seakan termakan oleh keadaan semu waktu,,
yang tak pernah bersahabat,,
setia menanti keadaan,,

seakan bumi tak pernah lelah berputar,,
seakan mentari yang terbiasa bersinar,,
dan bulan yang menggantikan cahaya bintang,,
aku lelah,,

cinta yang tak kunjung datang,,
penantiaan yang tak kunjung hilang,,
tapi aku kan terus mencoba bertahan,,
tak akan menyerah pada keadaan,,
hanya demi kamu,,
hanya kamu,,
dan,,
untukmu, ci…


...

0 comments:

Back to Top