0

kuserahkan semua..

Tuhan...
apalagi yang harus aku rasain...
apa belum cukup semua pengorbananku untuk dia?
aku tidak pernah menyalahkan takdir!
dan aku juga tidak pernah menyalahkanMu...

hanya sebuah tanda tanya besar yg ada dikepalaQ...
kenapa mesti aku lagi yg kena dampaknya?
aku benar2 tak tau apa2!
tiba2 dibilang fitnah orang...
aku tak tau apa2...
tiba2 dibilang banci gara2 tak tau ada telp masuk terus ga tak angkat...
saat pikiranQ bercabang.cabang...
ayahku sakit...
kerjaan banyak..
tanggungan banyak...
temenQ ada yg masuk rumah sakit n butuh bantuan segera...
tiba2 ini semua tejadi...

aku dah ga prnh ganggu kalian...
aku dah berkali.kali bilang,,aku ikhlas demi bahagiamu...
apa masih kurang semua itu???
sampe2 aku dituduh fitnah kamu n ganggu hubungan kalian?....
tlg,,
masih kurangkah semua pengorbananku?
sekali lagi,,aku tidak akan sekeji itu memfitnah orang!
apalagi ganggu hubungan kalian!
aku dah terima smua keputusanmu,,masih kurang sakit apalagi yg mesti aku rasain?

kuserahkan semua padaMu Tuhan...
Kau lebih tau mana yg terbaik untukku...
semoga kau bahagia disana...

_

0 comments:

Back to Top