0

the 22nd of my 7

...

        hahaa, telat bgd skrg baru pgn nulis ini, sekarang hari sabtu, 14 Juli 2012,, tepat seminggu yang lalu, tanggal 07 Juli 2012 aku menginjak 22 tahun, resmi!! tua yak, ya kagak tua2 bgd lah sebenere, hahaa...opotoh!! tapi sampai saat ini, hari itu merupakan salah satu tanggal tujuh paling special dalam hidupku setelah aku lahir, terus ngrayain brg temen-temen kkn relawan posyanis, dan iya, tanggal 7 Juli ke 22 yg aku rasain.
       makasi bgd buat semua temen-temen atas doanya, twitter, sms, telp, facebook, friendster mungkin, buat temen2 SMA yg nyempetin kumpul malam itu, dan surprise.nya tentunya, terutama buat temen-temen 'teratai D11' (kost tempat aku hidup dan muspro). buat kue angrybird kuningnya, buat puluhan telor yang amis dibadan, untuk air tengah malam yang super dingin, dan untuk siraman anggur merah dan mansionnya, hhahaaa.... kagak pernah kan lo ulang tahun disiram mansion sama anggur merah?? :D
       ya intinya, thx bgd buat semuanya... 
maaf aku belum bisa apa-apa, terutama untuk mama papa, aku pasti akan membuat kalian bangga, promise!!!
       cheers!!!

0 comments:

Back to Top