0

mati!

....

kagak tau entah kenapa tiba-tiba pengen nulis ini, dikit doank si, hhahaaa...
suatu saat terjebak dalam perbincangan yang kagak ngerti bgd,
entah kapan aku lupa, udah lama yg jelas, 
ada seorang temen tanya sama temen lainnya, 'kenapa kamu belom mau pake jilbab dah??'
ada pertanyaan lagi, 'kenapa kamu belom mau sholat dah??wajib man!!'

jawabannya hampir sama dari kedua teman itu, 'aku belom siap!!' lalu 'aku kagak mau setengah-setengah kalo mau nglakuin itu (re: hijab & sholat).

aku kagak tau mesti komentar apa dalam perbincangan penuh canda itu,
wes mbuh! tapi yang jelas,
1. 'kematian ngga akan pernah menanyakan kita terlebih dahulu apakah kita sudah siap atau belom'
2. 'sholat itu wajib!!'
3. 'bayangkan, sesakit-sakitnya kita, sholat itu dianjurkan tetep dilaksanakan walaupun hanya dengan kedipan mata', sangat wajib man!!
4. aku bukan ustadz, ya cuma sekedar komentar aja, tapi ya semoga bermanfaat.

'waktu' adalah suatu yang ngga bisa kita ulang. semua yg kita lakuin bakal dipertanggungjawabin. sholat contohnya, semua sholat yang ngga dilaksanakan bakal ditagih besok disono. yo mung tobat tok sing iso nglunasi insyaAllah..

ya mungkin aku belom pantes bgd nulis kaya gini, sholatku isih bolong-bolong, kelakuanku isih minus, isih seneng nonton bokep, yo isih elek lah intine,, ya ini cuma sekedar tulisan ajaa si,,tapi semoga bermanfaat dan kita masih bisa saling mengingatkan...
maaf lahir batin lho iki broo...

mohon koreksi.... :)

0 comments:

Back to Top