2

#apaadanya

...

aku tak pernah berpikir mencintaimu, walau cuma sekejap
tapi yang terjadi tak ubahnya alur nasib yang terbalik
aku mencintaimu sejak kali pertama
saat lembut sapamu terucap dan mata lugumu menggugat
tanpa kusadari lajunya, satu tahun sudah aku menunggumu
mengurungku dengan cinta satu-satunya
kubela tanpa harus aku bertanya-tanya
bukankah cinta memang tak pernah butuh alasan, meski cuma satu huruf?!
sepertinya, iya...!

inilah saatnya kuluruhkan keakuanku?!
mendakwa satu rindu untukmu
menepikan setiap inci logika menjadi cinta
yang seiya berdamai dengan palung jiwa
sepertinya, aku harus melakukannya!
bukan semata rindu yang mengerontangkan bejana asa
tapi lebih karena tulus yang menasbihkannya
apa adanya, begitu saja!

...

2 comments:

Galih timbul raharjo mengatakan...

tampilane aneh blogmu...wkakak

Unknown mengatakan...

biar lain dari yang lain broohhh...

Back to Top