0

#dearyou


...

kau tak semestinya terpuruk!

Tak usahlah kau bersedih lagi. Tak usahlah kau berduka kembali. Tak usahlah kau meratapi garis hidupmu ini.  Percayalah, pada Tuhanmu. Pada kata hatimu. Pada semua yang terjadi. Semua demi kebaikanmu. Percayalah. Jangan kau pernah menyerah pada keadaan. Hidup ini terlalu singkat untuk kau habiskan bersama orang yang salah. Banyak orang diluar sana yang sangat mempedulikanmu. Jangan! Jangan sampai matamu buta akan orang-orang yang peduli kepadamu. Jangan sampai telingamu tuli akan nasehat-nasehat agar kau menjadi lebih baik. Hanya karena dia. Dia yang sangat mencintai melihat air matamu. Dia yang tertawa gembira melihat relung sedih di wajah indahmu. Dia yang selalu memperbudakmu atas segala moral tak pantas itu.

Tuhan akan selalu bersamamu, nDa. Percayalah. Ingatlah, Dia yang Maha Penyayang. Dia tidak akan pernah meninggalkanmu walaupun kau sangat sering menyakiti.Nya.

Sudah saatnya kau bangun kembali. Merangkai mimpi-mimpi yang pernah kau idamkan. Masa depanmu masih sangat panjang. Sekali lagi, jangan sampai masa depanmu hancur karena orang tak berbudi itu. Masih banyak orang yang peduli denganmu. Masih banyak orang yang akan mencintaimu tulus. Dan sangat apa adanya. Bagaimanapun keadaanmu. Karena itulah sebenernya cinta yang sesungguhnya. Kau tak perlu takut, karena kau punya Tuhan.

Bangunlah! Hapus semua kesedihan itu! Buang semua rasa takut itu! Kau pasti bisa! Sangat bisa! Karena aku tahu, kau bukan orang yang lemah! Kau bukan pengecut! Kau tak mudah putus asa! Kau masih punya banyak semangat! Jangan buang waktumu percuma! Seberat apapun masalahmu, pasti ada jalan keluar! Jangan pasrah pada keadaan! Jangan menyerah pada keadaan! Semua bisa diubah! Belum terlambat! Sangat belum terlambat bila secepatnya kau bangun! Doa dan semangatku selalu menyertaimu!

Aku percaya, kamu pasti bisa!

0 comments:

Back to Top